Pages

iPhone 3G : Fantastic gadget II

Masih ingat dengan artikel sebelumnya ??? kali ini saya akan melanjutkan review tentang fitur andalan yang dimiliki iPhone. Yang sebelumnya telah saya tuliskan 7 fitur andalannya. What next ? Check this out…

Multi Touch Control

Semua akses menu di iPhone dilakukan hanya dengan sentuhan jari, dengan berbagai metode sentuhan jari. seperti Drag (menyeret), Flick, stop, swipe, Single tap, double tap, two finger single tap, pinch (cubitan) dan Unpich (kebalikan cubitan ???). inilah yang disebut dengan Multi Touch Control.

Maps With GPS

iPhone with GPSTakut tersesat di kota besar? tak perlu khawatir, risau atau cemas ! Google map plus GPS buit in siap menjadi navigator anda dalam melakukan perjalanan. Penggunaan Maps bisa dengan sentuhan. Untuk melakukan lokasi anda berada, GPS dibantu WiFi dan sinyal seluler BTS. lokasi anda bisa disimpan dan di share via email. juga bisa mencari lokasi tertentu dengan mengetikkan kata kunci. Selain itu, dengan fasilitas live GPS Tracking, maka saat sedang bergerak (berkendaraan), posisi anda akan terliat secara real time di Maps. daan juga disertai tampilan tanda panah sebagai petunjuk jalan.

Mail

iphone oneconnect iPhone mensupport berbagai layanan email, seperti Mobile Me, Microsoft exchange, Yahoo! Mail, Google Gmail, daan AOL. Email di iPhone sudah bersifat rich HTML, jadi gambar atau foto bisa terlihat bersamaan dengan text, serta menyertakan attachment berbagai jenis file termasuk PDF, Microsoft word, excel, PowerPoint, dan iWork. Dengan dukungan Microsoft exchange ActiveSync, layanan push email bisa dihadirkan.

iTunes Music Store

Layaknya Sony Ericsson dengan Play Now arena, dan Nokia dengan Ovi-nya, iPhone juga punya layanan download content secara online yakni iTunes Music store. Dengan adanya website ini, anda bbisa mendownload musik langsung ke iPhone.

App Store

Jika iTunes Music Store adalah web Penyedia musik, maka iPhone juga mempunyai web penyedia Aplikasi iPhone dalam berbagai jenis kategori (bisnis, pendidikan, hiburan, kesehatan, keuangan, games, social networking, dll).

iPhone-iPodiPod

Dengan layar luas berkemampuan multi touch, saat membuka iPod Audio/Video Player, iPhone bisa berfungsi layaknya iPod. Asyinya, tampilan lagu dan video berpenampian animasi menarik, atau disebut Cover Flow.

Mobile Me

Dengan fitur ini, data email, contacts, calendar di iPhone dapat disinkronisasi dengan PC/Mac, iPhone, bahkan secara OTA (over the air). Anda juga bisa cek email, merubah jadwal di calendar, edit contacts, share foto dan dokumen. Mobile Me tersedia dalam versi trial. Full versionnya bisa didownload seharga US$99 yang berlaku selama 1 tahun.

Inilah 14 fitur andalan iPhone versi Mobile Guide. Bagaimana dengan versi anda???

Get The Newest Update Direct to your email ! Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

agi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment