Pages

T700 : The incredible is back !





"The incredible is back", kata ini pantas kita ucapkan untuk kehadiran ponsel ini. Ya, Sony Ericsson kembali menciptakan ponsel anyarnya yang dilabel dengan seri T700. ponsel cantik ini seakan kembali mengingatkan kita pada seri soner (sonyericsson) T610. kehadiran T700 sepertinya dihadirkan untuk mengulang kesuksesan seniornya.
ponsel stylish ini hadir dengan tiga warna pilihan. Yakni black on red, black on silver, dan shining silver. Dari segi desain, ponsel ini patut diacungi jempol. tapi itu hanya dari segi desain. bagaimana dengan fitur yang dibawanya? jika anda menyamakannya dengan t610, anda telah keliru. dari segi desain mungkin sama, tapi soal fitur, T700 jauh lebih baik dari "kakaknya".
seabrek fitur terkini telah disematkan pada ponsel candibar ini. seperti jaringan quadband (GSM 850GSM 900GSM 1800GSM 1900) EDGE,UMTS 2100,HSDPA. Kamera 3.2 megapixel, fitur geo tagging, mobile blog, track id, photo fix, play now, kemampuan internet dengan akses browser web netfront, dan masih banyak lagi fitur unggulan yang dibawanya.
Soal harga, T700 dipasarkan dengan harga sekitar 2,5 juta. untuk informasi lengkap tentang t700, kunjungi link berikut ini http://www.sonyericsson.com/cws/products/mobilephones/specifications/t700?cc=id&lc=id

agi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment