Pages

Pocket Dictionary : Kamus mini lebih maxi

Detil aplikasi:
Developer : TJ Mobile;
Versi : 1.0
Platform : J2ME/JAVA;
Size : 1495 KB.

Terkadang seorang mahasiswa atau pelajar kesusahan dalam menerjemahkan bahasa asing khususnya bahasa inggris. Sebagai jalan keluar, mereka biasanya membuka buku kamus atau dengan menggunakan kalkulator penerjemah (calculator translator). Lantas Bagaimana jika tidak memiliki kamus atau kalkulator penerjemah? Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi ponsel yang bernama "Pocket Dictionary".

Aplikasi berplatform java ini berfungsi layaknya buku kamus atau english translator. Aplikasi ini berisi terjemahan inggris-indonesia dan indonesia-inggris. Pengoperasiannya pun cukup mudah. Untuk menerjemahkan bahasa inggris, anda tinggal memilih bentuk "english-indonesia". Kemudian ketikkan kata yang akan kita terjemahkan. Contoh: ketik "fly" kemudian tekan Search. Selanjutnya beberapa kata akan muncul termasuk kata fly tadi. Pilihlah kata fly dengan menekan "pilih". Selanjutnya akan muncul terjemahannya. Demikian untuk menerjemahkan bahasa indonesia ke bahasa inggris, Lakukan hal yang sama tapi dengan memilih bentuk "indonesia-english". Cukup mudah bukan?

Untuk mendapatkannya, anda tidak perlu merogoh kocek karena aplikasi ini bersifat freeware (gratis). Dapatkan aplikasi ini dengan mengunjungi sites/link berikut ini menggunakan browser PC: http://www.getjar.com, Atau bisa juga langsung menggunakan browser ponsel anda. Setelah itu instal di handphone anda. Kini anda tidak akan repot lagi menenteng buku kamus dan bisa menghemat biaya untuk membeli english translator yang harganya cukup mahal. Cukup menggunakan ponsel yang sudah terintegrasi dengan pocket dictionary, anda sudah bisa menerjemahkan ratusan bahkan jutaan kata dalam bahasa inggris dan indonesia. Software karya TJ mobile ini hanya bisa digunakan pada ponsel yang support dengan JAVA. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!!!

Download pocket dictionary !

agi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment