Pages

Opera Mini : Mesin Pencari Informasi Dalam Genggaman


Apakah anda salah seorang penikmat internet? Jika jawabanya Ya, pasti anda tidak asing lagi dengan mesin pencari informasi (search engine) besutan google, yahoo, wikipedia, dan lain sebagainya. Fitur inilah yang sering digunakan oleh masyarakat termasuk pelajar dalam mencari informasi, referensi mata kuliah bahkan penyelesaian singkat dalam menyelesaikan tugas-tugas.

Untuk menikmatinya, sebenarnya anda tidak perlu jauh-jauh ke warnet. Cukup dengan memanfaatkan ponsel, anda sudah bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Tapi tentu saja dengan bantuan sebuah aplikasi yang bernama "Opera Mini". Dengan opera mini, anda bisa menggunakan ponsel sebagai mesin pencari informasi, selain itu anda bisa mengirim dan menerima email, membuka sites website, blogsite, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan. Bagi pemilik ponsel yang support dengan JAVA, anda bisa dengan leluasa menggunakan fitur ini. Untuk mendapatkan aplikasi mutakhir ini, download dengan mengunjungi situs web di komputer. Kunjungi sites http://www.getjar.com, atau bisa juga langsung dari browser ponsel anda dengan mengunjungi sites http://operamini.com. Anda tidak perlu merogoh dompet untuk mendapatkannya karena aplikasi ini gratis.

Setelah aplikasi ini terinstal di HP, pada tahap awal, aplikasi ini akan melakukan tes jaringan GPRS. Setelah proses ini berjalan hingga 100%, sekarang anda bisa menggunakan aplikasi ini. Tapi ingat, syarat utama pemanfaatan software ini adalah penggunaan jaringan GPRS.
Selamat mencoba !

Download Opera Mini !

agi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment