Pages

MobyExplorer 3.0 : File manager multifungsi

Bagi pengguna ponsel berplatform symbian, pastinya tidak asing lagi dengan software/aplikasi pengatur file seperti seleQ, FEexplore, Y-browser dan lain sebagainya. Aplikasi diatas berfungsi untuk mengelola, memindahkan, mengkopi, sampai pada menyembunyikan file dan masih banyak fungsi yang bisa dijalankan.

Tapi bagaimana dengan ponsel yang hanya berplatform JAVA, Apakah aplikasi seperti seleQ, dan sejenisnya bisa dijalankan? Jawabannya tidak. Aplikasi berformat symbian tidak bisa dijalankan pada ponsel yang hanya berplatform JAVA. Tapi pengguna ponsel JAVA tidak perlu kecewa, karena Ponsel JAVA juga mempunyai aplikasi pengatur file yang khusus dirancang untuk bekerja pada ponsel JAVA. Software itu bernama "MobyExplorer".

Software karya bermin ini tak kalah hebatnya dengan software pengatur file yang lain. MobyExplore mampu memindahkan, mengkopi, dan menyembunyikan file. Kelebihan dari software ini terletak pada kemampuannya merubah format file. Bukan hanya itu, software ini juga menyediakan text editor. Disini anda bisa mengetik dan membuat tulisan layaknya menggunakan microsoft word pada komputer. Tak cukup sampai disitu, software mutakhir ini mampu memproteksi file. Jadi, file-file penting anda seperti gambar, video, suara, dan file lainnya bisa anda sembunyikan dan terlindung dari tangan-tangan jahil. Lagipula, anda bisa memasang password untuk melindungi data-data anda.

Untungnya, software ini bisa didownload dengan gratis. Berikut link/sites untuk mendownload aplikasi ini: http://www.getjar.com. Semoga bermanfaat !!!
(Husain)

agi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Both slot machines for sales who construct homes in your area.
    When considering a contractor for your home after it
    has been reported that it has been empty for almost a decade now.
    The should offer a written warranty your you easily understood with regard and
    what the warranty covers, the terms of its slot machines for sale guarantee?


    Feel free to surf to my page maquinas tragamonedas usadas

    ReplyDelete