Pages

Memory Up : Refresh U'r phone !

Detil aplikasi
Developer : eMobyStudio inc.;
Versi : 1.80
Platform : J2ME/JAVA;
Ukuran : 115 KB

Memang sangat menyusahkan apabila ponsel anda tiba-tiba hang, atau matot (mati total) sementara anda sedang asyik-asyiknya mendengarkan musik atau menelpon orang-orang penting. Hal ini sering terjadi ketika prosesor tidak bisa lagi menjalankan perintah yang diakibatkan memori telpon terlalu penuh. Atau bisa juga disebabkan oleh kondisi ponsel anda yang "lelah" setelah digunakan main game.

Untuk mengatasi problem itu, eMobystudio inc. menciptakan software untuk mengatasi masalah hang/matot. Software ini bekerja dengan merefresh memori RAM. Untuk mengoperasikannya cukup mudah. Masuk aplikasi-di layar akan tampil 3 grafik berwarna (biru:total memory; hijau:free memory; merah:used memory) -Tekan "pilihan" -Quick boost. Selanjutnya refresh akan berlangsung dalam 5 proses (Connecting JVM, Checking RAM, Defragging, re-allocating RAM, Recovering RAM) -tunggu sampai prosesnya selesai (done, succes ! xx,xxx B recovered by quick boost). Simpel bukan !

Jika tertarik, silahkan download dari sites : http://www.getjar.com dari browser PC atau bisa langsung didownload dari ponsel anda dg mengunjungi sites: http://wap.getjar.com kemudian pilih quick download. Setelah itu, masukkan kode berikut : 19107, kemudian pilih next. Selanjutnya akan muncul memory up standard edition v.1.80. Pilih "Download to mobile". Tnggu sampai proses download selesai dan ponsel akan menginstalnya secara otomatis.

Usahakan untuk menggunakan aplikasi ini hanya setelah menggunakan ponsel dalam waktu yang lama misalnya setelah mendengarkan music atau bermain game. Penggunaan memory UP yang berlebihan akan mempengaruhi kinerja ponsel anda. Semoga bermanfaat !

agi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment